Senin, 19 Mei 2014

Kisah Ku di RGI

Hai, namaku Dewi Nuryanti. Aku merupakan salahsatu santri RGI (Rumah Gemilang Indonesia). Sama seperti namanya, tentu aku disini ingin masa depanku gemilang. Disini aku mengambil program keahlian Aplikasi Perkantoran. Sebelumnya,
aku belum begitu mengerti tentang komputer namun setelah di RGI aku banyak belajar. Bukan hanya dari segi keahlian, tapi disini aku juga lebih mendalami tentang islam dikelas SCC yang sebelumnya terdengar tabu di kehidupan ku. Aku mulai masuk sejak pertengahan Januari, disini aku memilih untuk tinggal di Asrama. Tidak terasa sudah dipenghujung pertemuan di RGI, padahal keakraban mulai terjalin diantara anak-anak asrama. Kami mulai mengerti dan memahami karakter masing-masing dari kita. Apalagi sekarang tinggal seminggu ini bisa berkumpul bersama, karena minggu depan sudah memasuki masa magang. Huft... rasanya baru sebentar kaki ku berpijak disini tetapi waktu berkata lain. Perpisahan ini akan tetap tejadi, tapi sesungguhnya belum banyak yang bisa ku lakukan disini. Terutama kepada para Instruktur, aku belum bisa membuktikan kalau aku bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar